Hubungi Kami

Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Ponorogo Melakukan pelayanan Administrasi Kependudukan Kepada Masyarakat Terutama untuk Dokumen Akte Kelahiran Dan Kematian yang dilaksanakan di Balai Desa Sriti (29/07/2020).

Kegiatan Disambut Positif oleh banyak Masyarakat diwilayah Desa Sriti, Tempuran, Temon, Tumpakpelem, dan Desa Sekitar. Ini terbukti dari banyaknya masyarakat yang hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kegiatan ini diselenggarakan mengingat hingga saat ini masih banyak masyarakat yang belum sepenuhnya memiliki kelengkapan Dokumen Kependudukan yang sesuai dengan peraturan yang berlaku. Menimbang hal tersebut maka Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Ponorogo melakukan kegiatan ini, dan kegitan ini telah diawali pada beberapa waktu yang telah lalu Petugas Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Ponorogo mendatangi beberapa warga yang belum melakukan perekaman Data Pendiuduk untuk dilakukan perekaman ditempat, mengingat sebagian warga memang tidak memungkinkan untuk melakukan perekaman pada tempat yang telah disedikan oleh Dinas Dukcapil sebagaimana dilakukan di Wilayah Kecamatan.

Semoga Kegiatan ini dapat menambah semangat masyarakat dalam upaya Masyarakat Tertib Administrasi pada masa yang akan Datang

Bagikan artikel ini

Unduh Aplikasi

Temukan seluruh solusi administrasi desa didalamnya!

Aplikasi kami tersedia di perangkat seluler android, unduh sekarang untuk memulai!

Jika setelah mendaftar anda belum bisa melakukan login, mohon hubungi admin desa terkait untuk melakukan approval.

download apk